Selasa, 02 Mei 2017

Anies-Sandi merasa diberi tanda oleh PKS melalui puisi



Satudarahku - Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan danSandiaga Uno diminta membacakan puisi karya Taufik Ismail yang berjudul 'Membaca Tanda-Tanda'. Keduanya membacakan puisi itu saat diminta oleh panitia acara Milad ke-19 PKS di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Anies mengaku pemilihan puisi dilakukan oleh panitia. Diakuinya, saat membacakan puisi tersebut Anies dan Sandi jadi merenung tanda-tanda apa yang diberikan oleh PKS.

"Pilihan puisi ini kalau boleh jujur bukan kami yang pilih. Tetapi sambil kami baca sambil kami merenungi. Nampaknya PKS sedang kirimkan tanda-tanda," kata Anies di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).

Anies melanjutkan, sepertinya bakal ada perubahan di Jakarta. Perubahan dari Jakarta untuk Indonesia di tahun 2017.

"Tampaknya akan ada tanda-tanda perubahan di Jakarta ini. Mungkin semua itu kita membaca tanda-tanda," ujarnya.

Terakhir keduanya mengucapkan selamat dan berharap PKS juga bisa mendorong menghadirkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia. "Selamat milad semoga semakin hadirkan keadilan bagi bangsa semuanya," tandasnya.

Acara tersebut selain dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman, tampak hadir pula Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent