Rabu, 10 Mei 2017

Ahok dipindah ke Mako Brimob, Rutan Cipinang sepi pendukung


Satudarahku - Rumah Tahanan (rutan) Cipinang hari ini nampak sepi dari massa pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pendukung nampaknya beralih ke Mako Brimob tempat Ahok dipindahkan pagi tadi.

Pantauan merdeka.com, terlihat hanya segelintir pendukung Ahok yang ada di sekitar rutan Cipinang. Jumlahnya, tidak sebanyak saat ahok baru saja dijebloskan ke penjara.

Pendukung tampak berdiri di jalur bus Transjakarta tepat di depan Rutan Cipinang. Mereka yang mengenakan baju kotak-kotak masih tidak dapat menutupi kesedihan atas vonis 2 tahun bui dari Majelis Hakim untuk Ahok.

Tidak lama bertahan di Rutan Cipinang, mereka mengaku akan beralih ke mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Ini kami mau langsung ke Brimob Kelapa Dua saja, baru dapat info dipindahkan disana tadi malam," ucap salah satu pendukung Ahok.

Sementara itu, puluhan karangan bunga yang dikirimkan massa pendukung Ahok itu masih terpajang di depan Rumah Tahanan Cipinang.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent