Minggu, 14 Mei 2017

4 Dari 18 tahanan Polres Binjai yang kabur dibekuk


PERISTIWA - Aparat gabungan dari Polda, Brimob dan Polres Kota Binjai, Sumatera Utara menangkap kembali empat dari 18 tahanan yang kabur dari Polres Binjai. Polisi terus melakukan penyisiran di beberapa tempat untuk menangkap kembali tahanan yang kabur.

Dari sejak kejadian malam tadi puluhan petugas sudah dipecah untuk menyisir di sejumlah lokasi untuk mencari tahanan yang kabur itu. Satu tim akan mencari ke rumah para tahanan, sebagian lainnya akan melakukan razia dan yang lainnya akan melakukan patroli.

Selain itu juga polisi meminta seluruh pihak baik itu para keluarga dan warga bila menemukan tahanan yang kabur agar menyerahkannya kepada polisi.

"Satu orang diserahkan kembali oleh keluarganya sedangkan tiga lainnya ditangkap petugas di perbatasan Kota Binjai dan Kabupaten Deli Serdang, kata Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu seperti dilansir Antara, Minggu (14/5).

Sebelumnya, 18 Tahanan Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai, Sumut, melarikan diri, Sabtu (13/5) malam. Mereka kabur setelah menjebol dinding sel.

"Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB, (kabur) jebol dinding," kata, Kapolres Binjai AKBP Rendra Salipu, Minggu (14/5).



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent