Selasa, 16 Mei 2017

2 Nasabah BCA di Bandung dirampok, Rp 50 juta raib


PERISTIWA - Aksi perampokan di siang bolong terjadi di Kota Bandung. Dua nasabah Bank BCA dirampok diduga oleh empat orang pelaku.

Alhasil, duit Rp 50 juta pun raib dari tangan korban. Tindak pencurian disertai kekerasan terjadi di tengah hari bolong di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung, Selasa (16/5) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi dihimpun, dua orang nasabah Bank BCA itu baru saja menarik uang di Bank BCA Jalan Jenderal Sudirman Kota Bandung. Setelah keluar bank, keduanya dihampiri pelaku dan melakukan upaya pembacokan untuk mengambil uang korban.

"Tindak pencurian dengan kekerasan dengan pelaku empat orang. Penyelidikan dan pedalaman sedang dilakukan," kata Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana kepada wartawan, Selasa (16/5).

Korban yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel Bandung. Sebab korban perempuan mengalami luka bacok di bagian tubuhnya.

"Saat ini salah satu korban kerugiannya Rp 50 juta. Satu lagi belum bisa dimintai keterangan," imbuhnya.

Dia mengingatkan kepada warga untuk berhati-hati jika sudah menarik uang dari bank, apalagi dalam jumlah besar. Jika perlu bantuan pengawalan dari kepolisian adalah salah satu yang bisa dilakukan.

"Sudah sering diingatkan. Pengawalan kepolisian gratis, tidak bayar," tandasnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent