Senin, 22 Mei 2017

1 Penari striptis pesta seks gay di Jakut masih mahasiswa


PERISTIWA - Selain mengamankan peserta pesta seks gay dan pemilik Atlantis Gym and Sauna, Tim Jatanras dan Resmob Polres Jakarta Utara, juga menangkap penari striptis dan gigolo homoseksual dari lokasi.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, penarik striptis yang ditangkap yakni Syarif Akbar (29) dan Bagas Yudistira (20) yang masih berstatus mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta.

"Lalu Roni (30) sebagai personal trainer gym," katanya dalam keterangan yang diterima merdeka.com, Senin (22/5).

Kemudian, polisi juga menangkap Tommy Timothy (28) yang berperan sebagai fashion design. Polisi juga menangkap dua orang tamu yang melakukan perbuatan homo dengan dengan penari striptis. Dua orang tamu itu yakni Aries Suhandi (41) dan Steven Handoko (25).

Seperti diketahui, Tim Jatanras dan Resmob Polres Jakarta Utara, Minggu (21/5) sekitar pukul 19.30 WIB, menggerebek pesta seks homoseksual di Atlantis Gym and Sauna yang berada di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Tempat itu ternyata merupakan lokasi fitnes dan spa buat kaum gay. 141 orang pria diamankan dari lokasi. Para pelaku kemudian dibawa ke Polres Jakarta Utara.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent