Senin, 24 April 2017

Warga Bukit Duri minta kader partai pendukung pantau kerja Anies


Satudarahku - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno unggul di Pilkada DKI versi hitung cepat. Warga berharap kader-kader partai pendukung Anies berperan sebagai pemantau kinerja.

"Yang terutama mantau kinerjanya. Yang pertama itu ya kader partai pendukungnya lah. Kan kita warga kecil mana bisa melawan pemerintah, mana mungkin didengarin. Dia (kader partai) jembatannya. Kalau kita kan bicara langsung enggak mungkin bisa," kata Hadi, warga Bukit Duri RT 04/12, Jakarta Selatan, Minggu (23/4).

Hal tersebut juga dukung oleh pernyataan dari warga Bukit Duri lainnya yang memiliki usaha kerajinan kayu yaitu Jamal (47). Menurutnya, kader partai pendukung lebih kuat untuk memantau kinerja Anies dan Sandiaga.

"Kader partai pendukung seharusnya mengawal juga yang merhatiin (kinerja Anies-Sandi) karena mereka yang kuat. Kita warga kecil enggak kuat," ujarnya.

Namun tidak semua warga setuju dengan adanya usulan bahwa kader partai pendukung harus berperan dalam mengawal kinerja Anies-Sandi. Andri (52) seorang pengusaha warung mengatakan, bahwa itu hal yang tidak mungkin, seharusnya Anies sendiri yang memperhatikan warga dan juga bawahannya.

"Ya enggak mungkin lah. Justru seharusnya Pak Anies sendiri merhatiin warga dan juga bawahannya," ungkap Andri.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent