Kamis, 20 April 2017

Usai Milih, Ahok Ajak Semua Warga Gunakan Hak Pilihnya



Satudarahku - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54, Pluit, Jakarta Utara, Rabu, 19 April 2017.

Ia datang bersama istrinya Veronica Tan dan putra sulungnya, Nicholas Sean. Kedatangan mereka lebih cepat dari yang direncanakan. Awalnya, Ahok, sapaan Basuki, dijadwalkan akan memberikan hak suaranya sekitar pukul 08.00 WIB. Namun sebelum jam 8, Ahok dan keluarga telah datang ke TPS.

Ahok tampak memakai kemeja warna biru muda. Adapun Veronica menggunakan baju warna putih dan Nicholas memakai kaus warna putih.

Tiba di TPS, ketiganya lantas mendapatkan surat suara. Mereka sempat menunjukkan surat suara yang diterimanya kepada awak media. Kemudian, mereka menuju bilik suara.

Tak butuh waktu lama untuk ketiganya berada di bilik suara. Sesaat kemudian, mereka selesai memberikan hak suaranya.

Jari kelingking tangan kanan Ahok lantas dicelupkan ke tinta sebagai tanda telah memilih. Jari kelingking tangan kanan Veronica dan Nicholas pun dicelup ke tinta. Usai itu, ketiganya menunjukkan jari kelingking mereka yang telah bertinta.

Usai memilih, Ahok mengatakan, pemilihan ini menentukan untuk memilih pemimpin Jakarta mendatang. Lantaran itu, dia berharap semua masyarakat Jakarta yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya. "Semua harus datang, TNI, Polri sudah menjamin keamanan," ujarnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent