Minggu, 23 April 2017

Tak terima anaknya dikasari, orang tua murid TK balas aniaya guru


PERISTIWA - Kekerasan yang melibatkan guru, murid, dan orangtua terjadi di Beijing, China. Seorang ibu nekat menganiaya tiga guru taman kanak-kanak karena anaknya menerima perlakuan kasar dari para pengajar tersebut.

Dilansir dari laman Shanghaiist, Minggu (23/4), sang ibu menuturkan penganiayaan tersebut dia lakukan karena anaknya melapor telah dipukul oleh guru-gurunya di sekolah.

Tanpa pikir panjang, wanita tersebut langsung mendatangi TK swasta tersebut untuk meminta penjelasan. Dia menerobos masuk ke ruangan dan meminta secara paksa rekaman kamera pengawas (CCTV) yang ada di kelas tempat anaknya belajar.

Dalam rekaman tersebut, tampak guru-guru mendorong dan menendang anaknya. Tak kuasa menahan amarah usai menyaksikannya, wanita tersebut langsung menjambak rambut penyiksa anaknya lalu mendorongnya ke lantai dan menendangnya.

Aksi wanita itu diabadikan melalui rekaman yang diunggah oleh saksi mata ke akun berbagi video. Para netizen yang menyaksikan rekaman itu memberi tanggapan positif terhadap tindakan sang ibu. Sebagian besar bahkan menyatakan bahwa sang ibu memukul guru itu kurang kejam.

Hingga berita diturunkan, tidak diketahui penyebab guru-guru itu melakukan kekerasan kepada muridnya. Ibunya juga tidak bisa dimintai keterangan karena terlalu emosi.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent