Senin, 17 April 2017

Setya Novanto dukung OSO jadi ketua DPD


Satudarahku - Ketua DPR RI Setya Novanto tak mau turut campur dalam kisruh terpilihnya Oesman Sapta Odang yang terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI). Namun, dia mendukung jika memang OSO terpilih mnejadi ketua para senator.

"Kami dari DPR RI, khsususnya saya, tidak mau ikut campur masalah berkaitan dengan masalah rumah tangga di DPD," kata Setya Novanto di Kompek DPR/MPR,Jakarta, Rabu (4/4).

Secara pribadi, Novanto menyerahkan kepada OSO yang kini memiliki jabatan rangkap dengan Wakil ketua MPR RI. Dia akan mendukung apapun keputusan sahabatnya tersebut.

"Tentu selain saya kenal dan sahabat saya apapun yang menjadi putusan Pak Oesman saya persilakan," ungkap Ketua Umum Partai Golkar itu.

Dengan terpilihnya OSO sebagai Ketua DPD RI, Novanto berharap, hubungan antara DPR dan DPD akan berjalan dengan baik. Sebab sebagai pimpinan lembaga tertinggi harus solid dalam rangka memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Tentu hubungan antara pimpinan lembaga kita harapkan solid dan bersama sama bukan hanya pimpinan DPD tapi yang lainnya karena kita selalu berikan yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara," tutur Setnov.

Dia pun berharap, kisruh pimpinan tertinggi wakil rakyat tersebut dapat diselesaikan secepatnya. "Namun saya doakan semua bisa selesai dengan baik cepat dan tentu kita harapkan melalui proses hukum yang berlaku," pungkasnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent