Jumat, 14 April 2017

Selain Bella Luna, Deretan Artis Ini Juga Sempat Terlibat Kisah Asmara Bareng Pengacara


Nama Bella Luna kini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, ia mengaku telah menikah kontrak dengan mahar senilai Rp 1 miliar bersama pengacara Razman Arif Nasution.

Selain Bella, beberapa artis lainnya ternyata juga sempat menjalin hubungan cinta dengan pengacara-pengacara kondang. Wah, siapa saja?


Pertama adalah Meriam Bellina dan pengacara Hotman Paris. Hubungan mereka diketahui telah terjalin selama enam tahun lamanya. Namun mereka membantah pernah menikah di Las Vegas. Selama menjalin hubungan, kabarnya Hotman memberikan banyak harta benda, mulai dari mobil mewah hingga kapal pesiar. Namun Hotman langsung membantah.


Hubungan Jennifer Dunn dan pengacara Sunan Kalijaga juga sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Sunan diketahui sudah memiliki anak. Isu hubungan yang berembus sekitar tahun 2010 itu bermula saat Jennifer terlibat kasus narkoba.


Nama Five Vi tak luput dari sorotan saat dikabarkan menikah siri dengan pengacara Henry Yosodiningrat pasca bercerai dari Iwan Setya Budiman pada tahun 2006. Sayang, pernikahan Five Vi dengan Henry kabarnya hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Pdaahal ia disebut-sebut sudah menjadi istri yang keempat dari Henry.


Artis senior Cut Keke semakin menambah panjang daftar artis yang menikah siri dengan pengacara. Tahun 2006 lalu, Cut kabarnya menjadi istri siri pengacara bernama Malik Bawazier. Dari pernikahannya, Cut telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Xavier Rasyad Pasca Aliva.


Farhat Abbas diketahui menikah dengan penyanyi senior Nia Daniati pada awal tahun 2002. Sayang, pernikahan tersebut terpaksa kandas. Nama juru bicara pribadi Farhat, Regina Andriane Saputri dituding sebagai orang ketiga.


Sempat dituding sebagai orang ketiga, Regina akhirnya menikah dengan Farhat Abbas. Sayang, pernikahan siri itu hanya berlangsung singkat. Keduanya bahkan sempat berseteru di media sosial.


Pasca bercerai dari farhat, Regina menambatkan hatinya pada pengacara lagi. Ia adalah Krisna Murti. Keduanya kabarnya menikah pada 22 Desember 2015. Hanya tujuh bulan menikah, Regina dan Krisna harus berpisah. Regina dituding terlalu posesif dan mengatur kehidupan Krisna.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent