Kamis, 06 April 2017

Segera Menikah, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Foto Prewedding Romantis Ala Kisah FTV



AGEN POKER TERPERCAYA - Pasangan selebritis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri tampaknya sudah semakin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini dibuktikan dengan semakin seringnya pasangan ini memamerkan foto prewedding mereka di instagram.

Nggak cuma foto saja, baru-baru ini Andrew Andhika juga mengunggah sebuah video berdurasi pendek yang menggambarkan perjalanan cintanya dengan sang kekasih. Sama-sama suka traveling, Andrew dan Dewi memilih Pulau Dewata Bali sebagai lokasi pengambilan gambar. Hmm, penasaran nggak dengan foto dan video preweding mereka yang romantis abis? Kalo penasaran, simak ulasannya ya! Siapa tau bisa jadi inspirasi buat kamu dan pasangan.
1. Andrew Andhika dan Tengku Dwi Putri memiliki profesi yang sama yaitu terjun di dunia akting dan juga sebagai DJ.


2. Sudah lama berpacaran, Andrew dan Dewi sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tahun 2015 lalu.


3. Nggak ada angin, nggak ada hujan, kabar itu tiba-tiba sirna. Andrew dan Dewi memilih untuk putus karena keduanya sama-sama merasa bosan.


4. Selang beberapa waktu setelah memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk balikan. Padahal Dewi mengaku sempat lihat-lihat cowok lain.




5. Karena kekuatan cinta yang memperatukan mereka, Andrew dan Dewi merasa ada yang kurang saat keduanya tak lagi bersama.


6. Setelah 4 tahun berpacaran, pasangan ini pun berencana akan menikah di pertengahan tahun 2017.


7. Karena Andrew berasal dari Bandung dan Dewi dari Medan, mereka akhirnya memilih Jakarta yang berada di tengah-tengah sebagai lokasi digelarnya acara pernikahan mereka nanti.


8. Andrew dan Dewi berencana akan mengadakan acara pernikahan yang simple dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Kabarnya, sampai saat ini persiapan mereka sudah mencapai 80%.


9. Meski rencana pernikahannya sudah santer terdengar, tapi baik Andrew dan Dewi belum mengumumkan kapan tanggal pasti acara tersebut digelar. Andrew pun mengaku nggak berniat mengundang para mantan.


10. Demi melakukan prewedding, Dewi dan Andrew harus tinggal di Bali selama 2 minggu. Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa konsep video prewedding mereka, bisa tonton disini nih!




SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent