Senin, 17 April 2017

Sebelum bunuh sekeluarga di Medan, Andi Lala ajak korban pakai sabu


BERITA KRIMINAL - Jejak narkoba dalam pembunuhan satu keluarga di Medan diungkap polisi. Bukan hanya bermotif dendam terkait uang pembelian narkotika, tersangka utama, Andi Lala (35), ternyata juga mengajak korban Riyanto (40) menggunakan sabu-sabu sebelum membunuhnya.

Andi Lala mengajak korban menggunakan sabu-sabu untuk membuatnya lengah.

"Tersangka membeli sabu-sabu Rp 300 ribu, dan menggunakannya bersama korban," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Nurfallah, dalam jumpa pers di Medan, Senin (17/4).

Andi Lala dan Riyanto sama-sama pengguna sabu. Bahkan, Andi Lala mendendam karena Riyanto tidak mengembalikan Rp 5 juta yang diberikannya untuk membeli sabu-sabu.

Saat Andi Lala dan Riyanto menggunakan sabu-sabu, kata Nurfallah, keponakan Andi Lala, Roni Agara (21) dan temannya Andi Saputra (27), menunggu di luar rumah. "Mereka berjaga-jaga di luar rumah sambil memegang parang," jelas Nurfallah.

Belakangan, Andi Lala menghabisi pasangan suami istri Riyanto (40) dan Sri Ariyani (38) kedua anak mereka, Syifa Fadillah Hinaya atau Naya (14) dan Gilang Laksono (11) dan mertua Riyanto, Marni (60). Di tubuh mereka ditemukan luka bekas hantaman benda tumpul (bukan senjata tajam seperti berita selama ini). Sementara seorang balita, Kinara (4), tahun kritis akibat perbuatan pelaku.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent