Sabtu, 29 April 2017

Sandiaga Uno segera temui Agus Yudhoyono


Satudarahku - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana akan menemui Agus Harimurti Yudhoyono dalam waktu dekat. Pertemuan tersebut, kata Sandiaga, merupakan bagian dari rekonsiliasi pasca panasnya Pilgub DKI Jakarta selama 7 bulan terakhir.

"Beberapa waktu kita akan adakan juga silaturahim ke Mas Agus mungkin dalam beberapa hari ini," kata Sandiaga di Posko Melawai, Jalan Melawai No 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Silaturahmi tersebut, kata dia, untuk memastikan bahwa Pilgub DKI Jakarta benar-benar usai pada 19 April lalu dan bangkit dari masa kampanye. Sebagaimana diketahui, sebelumnya Sandiaga telah bertemu dengan Sylviana Murni dan Djarot Saiful Hidayat.

"Kita akan pastikan bahwa kami sudah selesai, sudah move on dari tanggal 19 April, dan kami berharap pendukung kami juga cepat move on nya," ungkap Sandiaga.

Dia tak menapik meski dalam kehidupan sehari-hari tak terlihat lagi ketegangan, namun di media sosial hal tersebut masih terasa. Dia pun mengimbau para netizen untuk ikut meredam suasan panas Pilgub DKI dengan tak lagi mengunggah sesuatu yang bernada provokasi.

"Kita imbau untuk hentikan posting yang mungkin bisa diartikan sebagai provokasi atau selebrasi yang berlebihan, jangan sampai seperti itu, karena yang menang harus bisa merangkul yang belum berhasil," tutur Sandiaga.

Sehingga menimbulkan suasana saling mendukung agar tercipta masyarakat Madani di tengah keberagaman di Jakarta.

"Masih ada 6 bulan lagi, jadi kita harus memastikan bahwa enam bulan ke depan kita berikan dukungan bagi Pak Basuki, Pak Djarot agar program-program yang sekarang mungkin tertunda atau belum selesai bisa dituntaskan, bisa dirampungkan," tutup Sandiaga.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent