Jumat, 14 April 2017

Saling Goda dan Berduaan di Kamar, Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Dituding Pacaran


Sebagai artis muda dan cantik, bukan hal yang sulit bagi Prilly Latuconsina untuk dekat dengan semua artis. Usai dikabarkan dekat dengan Raditya Dika, bintang "Danur" itu kini disebut-sebut tengah menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam sinetron "Bawang Merah Bawang Putih", Maxime Bouttier.

Dalam video yang beredar di media sosial, Maxime tampak menggoda Prilly hingga kesal. Awalnya, Maxime menggoda Prilly yang sedang pura-pura tidur. Sedangkan di bagian video lainnya, Prilly memprotes Maxime gara-gara ia minum langsung dari botol Prilly.



Aksi "mesra" yang dilakukan Prilly dan Maxime di dalam kamar itu pun menuai beragam komentar netter. Netter menuding mereka melakukan hal yang tidak pantas di dalam kamar. Sedangkan netter lainnya menyebut kedekatan Prilly dan Maxime hanya sebagai settingan demi mendongkrak rating.

"Wah sekamar, mau jg dong sekamar sm aa gantengnyah," tulis akun @nyu**ki. "Gue bingung deh kalo video begitu?sengaja di send langsung sama artisnya kali ya biar tenar?" sahut akun @ dii**ky. "Itu di kamar tmpt syuting keless, lagian ga berdua doang ada asisten mrekaaa," tambah akun @dinia**aar. "Mereka gak sekamar kok itu di loksyut ada asisten prilly juga disitu jangan nething ya guys," balas akun @fitrid***80_.

Sementara itu, tak sedikit netter yang membandingkan Maxime dengan Aliando. Maxime disebut netter jauh lebih ganteng ketimbang Aliando.

"Gantengan maxim merk panci jauhhh drpd si ali bogel si pantat gemay wkakakk," tulis pemilik akun @bee**lla_. "Gatel pgn komen mbak @raniwarda iki ganteng ciiak,, artis baru ya? Ketimbang si ali ali bukan abi tholib," tambah akun @sisca**1. (wk/kr)



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent