Kamis, 13 April 2017

Saat Bercinta Kerap Mendesah, Kenapa?


AGEN POKER TERPERCAYA
Saat bercinta, seringkali ada keinginan tubuh untuk mendesah. Ternyata, desahan saat bercinta memberi peningkatan gairah bagi pasangan.

Desahan dan ragam kata-kata biasanya dikeluarkan oleh pria maupun wanita saat melakukan hubungan seks. Kabar baiknya, suara-suara yang dikeluarkan saat bercinta, terbukti memiliki efek positif untuk tubuh.

Sedikit teriakan dan desahan saat bercinta, berdampak pada komunikasi yang baik. Sebab, hal itu memberi arti sebagai ekspresi senang dan puas kala bercinta. Studi sebelumnya juga menemukan, desahan pada pria dan wanita, memberi efek puas usai bercinta dengan pasangan dibanding dengan suara diam.

Selain itu, bersuara dengan mengutarakan opini dan pendapat singkat kala bercinta, membuat masing-masing pasangan memahami kemauan kekasihnya. Bahkan, membuat suara seksi kala bercinta, memberi gairah berlebih dan membuat pasangan menjadi lebih mudah orgasme.

Dilansir dari laman Medical Daily, mereka yang suka mendesah dan bersuara saat bercinta, cenderung memiliki kepercayaan diri yang baik dalam kemampuan bercintanya. Bahkan, suara desahan, juga mampu meningkatkan kepercayaan diri pasangan sebesar 87 persen.

Sehingga, desahan dan suara saat bercinta, mampu memberikan komunikasi baik antar pasangan. Serta, turut membantu keinginan seks dari pasangan. Maka, secara tidak langsung, hubungan Anda dan pasangan bisa semakin harmonis dengan adanya komunikasi terbuka.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent