Selasa, 25 April 2017

Ramai karangan bunga ke Balai Kota, Ahok yakin Jakarta semakin maju


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terus mendapatkan semangat dari berbagai pihak melalui karangan bunga. Bahkan dalam dua hari terakhir, dia mendapatkan ratusan karangan bunga di halaman Balai Kota DKI Jakarta.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengucapkan terima kasih atas perhatian warga kepada dirinya. Karena kebanyakan bunga memberikan semangat usai dia kalah dalam Pilkada DKI 2017 lalu.

"Terimakasih untuk semua bunga penyemangat yang dikirim ke Balai Kota. Membaca pesan-pesannya yang kreatif membuat saya optimis Jakarta akan semakin maju," katanya melalui akun Instagramnya @basukibtp, Selasa (25/4).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, dengan banyaknya partisipasi warga membuatnya semakin optimis. Sebab dalam karangan bunga yang warga kirimkan, mereka ekspresif mengungkapkan perasaannya.

"Mari tatap masa depan dan doakan segala kebaikan untuk Jakarta dan Indonesia," tutup Ahok.

Sebelumnya, salah satunya pengirim karangan bunga menyebut identitasnya sebagai 'Dari Kami Yang Belum Bisa Move On'. Tertulis ucapan, 'Terima kasih Pak Ahok Atas Kerja Kerasnya Selama Ini. Andalah Pemimpin Sejati. We Love You, We Will Miss You'.

Ada juga karangan bunga 'Dari Fans Berat Bapak Ahok'. Isi pesannya, 'Kalian Nggak Oke Oce tapi Kalian Mantan Terindah. Anda Pahlawan di Hati Kami'.

Nama pengirim lainnya tak kalah unik, seperti 'Blessing Moms NKRI' dan 'Pengagum-Pengagummu'. "Karangan bunga sudah berdatangan sejak kemarin. Paling banyak pagi ini. Sudah mencapai seratusan. Semuanya berisi ucapan terima kasih kepada Pak Ahok," jelas Ngatiyo, petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Balai Kota



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent