Senin, 17 April 2017

Punya solusi buat DKI, Ahok-Djarot didukung hijabers pro NKRI


Satudarahku - Kaukus Hijabers Pro NKRI memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua dalam Pilkada DKI 2017 Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat. Mereka memberikan dukungan lantaran pasangan petahana ini menjadi solusi bagi permasalahan ibu kota.

Presidium Kaukus Hijabers Pro NKRI Sandra mengatakan, dukungan ini diberikan dengan melihat rekam jejak Basuki-Djarot. Terlebih, Djarot adalah tokoh Nahdlatul Ulama yang telah berjasa bagi umat Islam.

"Bersama Ahok-Haji Djarot sudah memberangkatkan ribuan orang naik haji, menaikkan gaji marbot dan sebagainya. Ini membuktikan Haji Djarot tak pemimpin yang beramanah, tapi seorang muslim yang baik," katanya di Jakarta, Rabu (5/5).

Dia mengungkapkan, keterpihakan Djarot terhadap kepentingan umat membuat mereka mengambil pilihan untuk mendukung. Selain itu, mantan Wali Kota Blitar itu juga telah melakukan kontrak dengan partai Islam sebagai komitmen mereka terhadap umat.

"Perdebatan soal agama sebenarnya tuntas ketika Gubernur itu adalah seorang administrator wilayah. Apalagi Djarot seorang NU, dan juga telah melaksanakan rukun Islam yang ke-5," jelasnya.

Sarah menegaskan, adanya isu suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) tidak bisa menjadi patokan. Mengingat, Djarot merupakan sosok pemimpin muslim yang telah terbukti kinerjanya.

"Kami ingin Jakarta lebih baik. Haji Djarot jelas muslim," tutupnya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent