Minggu, 16 April 2017

PPP DKI deklarasi dukung Ahok-Djarot


Satudarahku - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan DKIJakarta Kubu Muhammad Romahurmuziy, Abdul Aziz mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua. Hal itu diungkapkan melalui sebuah acara Istighosah Persatuan Jakarta di GOR Jakarta Barat, Grogol Petamburan, Kamis (3/4).

Dalam kesempatan tersebut, Djarot mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia juga mengaku telah diberitahu alasan kenapa PPP kubu Romy mendukungnya.

Di hadapan seluruh peserta istighosah, Djarot menegaskan bahwa dirinya merupakan pelayan rakyat yang akan melayani semua kebutuhan rakyat lewat kebijakan dan program dengan menganggarkan APBD untuk warga yang tidak mampu.

"Kami ini pelayan warga, pelayan ibu bapak sekalian yang akan membantu terutama kepada masyarakat yang tidak mampu, kaum dhuafa, masyarakat miskin. Itulah yang perlu kita bantu," kata Djarot.

Tak lupa, Djarot juga memamerkan beberapa program yang menurutnya pro rakyat kecil. Di antaranya adalah Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

"Nilainya satu tahun itu tidak kurang dari Rp 2,25 triliun, gede banget. Itu hak ibu bapak, terutama mereka yang tidak mampu. Saya dengan Pak Basuki senang sekali ketika turun ke bawah banyak mendapat ucapan terima kasih karena berobat gratis enggak bayar," ungkap Djarot.

Djarot juga mengimbau agar tanggal 19 nanti mereka mencoblos yang betul-betul mereka sukai. "Tanggal 19 pilih yang bapak ibu sukai. Kalau enggak suka sama Pak Basuki, suka sama Djarotnya coblos nomor dua," tandas Djarot.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent