Minggu, 16 April 2017

Politikus Gerindra akui Anies bakal sulit kalahkan Ahok


Satudarahku - Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria optimistis, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uni dapat mengalahkan kompetitornya dalam Pilkada putaran kedua.

"Kami optimis pasangan Anies-Sandi bisa memenangkan Pilkada 19 April mendatang, hasil survei salah satu lembaga kita sempat ada di posisi bawah, selisihnya hampir tiga persen dengan kompetitor," kata Riza kepada merdeka.com di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, Rabu (12/4).

Dia juga yakin debat terakhir yang diselenggarakan KPU malam ini bisa mendongkrak elektabilitas. Riza menyebutkan bahwa setiap debat pasangan Anies-Sandi selalu menguasai materi debat. Namun dia juga mengakui bahwa tak mudah mengungguli pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama ( ahok)- Djarot Saiful Hidayat.

"Mereka hebat dalam cara debatnya, itu bukan hal yang mudah bisa mengungguli pasangan incumbent," tutupnya.

Riza juga menyinggung pasangan Ahok-Djarot. Menurutnya aspek yang menguntungkan pasangan nomor urut dua itu adalah kinerja selama menjabat.

"Incumbent biasanya menang telak dari pasangan lainnya, ia selalu diuntungkan karena selama lima tahun itu sambil kampanye mempromosikan kinerjanya," pungkas Riza.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent