Kamis, 20 April 2017

Polda Metro belum tingkatkan status kasus yang menyeret Sandiaga Uno


PERISTIWA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dinyatakan unggul perolehan suara versi hitung cepat. Polisi mendukung siapapun yang terpilih menjadi pemimpin ibu kota.

"Tentunya kita mendukung semua yang jadi pilihan rakyat, Gubernur selalu koordinasi untuk selalu mengamankan Ibukota negara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, KombesPol Raden Prabowo Argo Yuwono di ruang Humas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Meski begitu, polisi akan tetap melakukan melanjutkan penyelidikan kasus hukum penggelapan aset yang menyeret nama calon Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Ya tentunya kemarin kita sudah melihat quick count ya, versi quick count nomor 3 lebih unggul di situ, selanjutnya nanti kita akan melihat, kita akan memberi kesempatan kepada penyidik, karena semua laporan yang ada masih dalam penyelidikan", ujarnya.

Lebih lanjut, Argo menambahkan, sejauh ini belum ada perkembangan terkait kasus yang menyandung Sandiaga Uno.

"Belum mendapat info apakah akan ditingkatkan jadi penyidikan atau tidak, tergantung dari penyelidikan itu apakah ada tindak pidana atau tidak," ucapnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent