Rabu, 19 April 2017

Pedagang Pasar Senen korban kebakaran: Ahok-Djarot lebih peduli kami


POLITIK - Pesta demokrasi Jakarta telah berakhir, warga Jakarta sudah menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang di tutup pukul 12.00 WIB. Hasil sementara perhitungan cepat dari beberapa lembaga survei menunjukkan pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi untuk sementara unggul dari pasangan nomor urut 2 Basuki- Djarot.

Salah seorang pedagang pakaian bekas Pasar Senen Jakarta Pusat, Rumiyati, mengungkapkan program yang dijanjikan pasangan calon nomor urut dua Basuki-Djarot dinilainya lebih berpihak kepada pedagang kecil. Dirinya mengakui tim dari Basuki-Djarot lebih sering mengunjungi pedagang Pasar Senen paska kebakaran yang melanda beberapa waktu yang lalu.

"Iyaa lebih menyentuh, ibaratanya dia lebih peduli sama kita-kita kalau yang lain gimana gitu. Kalau tim Ahok sering ke sini 3 atau 4 kali nengok kita," katanya di Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

"Semenjak kebakaran, Djarot yang sering kesini. Dari timnya pak Ahok sudah beberapa kali," tambahnya.

Dirinya juga dijanjikan oleh pasangan Basuki-Djarot untuk tempat yang lebih pantas dari saat ini. "Kemarin waktu musim hujan Djarot juga kesini janjian kalau supaya kita di kasih tempat jadi di lantai 2," jelasnya

Dirinya juga mengakui Tim Anies-Sandi pasca kebaran tidak pernah berkunjung ke Pasar Senen. "Tidak pernah ke sini perasaan, semenjak kebakaran ini iya dari Tim Anies belum pernah melihat saya," tuturnya.

Meski begitu, Rumiyati berharap siapapun yang nantinya menjadi gubernur bisa memperhatikan pedagang kecil seperti dirinya. Seperti pembangunan infrastruktur yang memfasilitasi pedagang kecil.

"Kalau saya maunya jika gubernur ini jadi bisa membantu rakyat yang kesusahan kaya gini. Bisa dikasih penampungan selaiknya, yang sebagusnya nyaman buat pembeli nyaman buat pedagang aman untuk semua," katanya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent