Rabu, 26 April 2017

Novanto dicekal, Golkar tegaskan tak ada pikiran gelar Munaslub


Satudarahku - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan dalam internal Partai Golkar tidak ada satu pun pikiran untuk melakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa atau Munaslub. Hal itu terkait dengan pencekalan Ketum Golkar Setya Novanto terkait kasus e-KTP.

"Bahwa sampai pada hari ini tidak ada pikiran-pikiran dari siapa pun untuk lakukan Munaslub. Itu sama sekali tidak ada pikiran-pikiran semacam itu," ungkapnya di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (25/4).

Ia pun menambahkan bahwa dalam rapat-rapat konsultasi nasional Partai yang dilaksanakan di Bali, diketahui bahwa kepemimpinan Setia Novanto sangat didukung.

"Bahkan dalam pertemuan sebelumnya, baik dalam rapat konsultasi nasional yang dilakukan di Bali, yang dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pakar, juga Dewan Kehormatan, dan seluruh ketua DPD dan Sekretaris provinsi seluruh Indonesia," katanya.

Oleh karenanya, Ia mengatakan tidak ada pikiran-pikiran untuk melakukan Munaslub. "Semua mendukung penuh kepemimpinan Setia Novanto, hasil Munaslub 2016," tutupnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent