Minggu, 30 April 2017

Motif penusukkan dua Paspampres gara-gara teriakan 'woi'


PERISTIWA - Satu dari tiga pelaku penusukkan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) diringkus aparat kepolisian. Pria berinisial R ditangkap pada Sabtu (29/4) tadi malam, di daerah Jawa Timur.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan motif penusukkan itu karena diawali cekcok mulut antara dua Paspampres dengan para pelaku. "Anggota Paspampres diteriaki woi oleh pelaku karena naik motor sambil ngegas-ngegas," kata Suyudi kepada merdeka.com, Minggu (30/4).

Suyudi menambahkan, Paspampres itu pun tak terima dengan teriakan pelaku. Akhirnya terjadi cekcok mulut adu jotos.

"Pelaku kejepit dan pelaku tusuk anggota Paspampres dengan tusukan balok es," katanya.

Seperti diketahui, dua orang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kini harus menjalani perawatan medis. Sebab, dua orang itu mendapatkan luka tusuk setelah mendapatkan perbuatan tak menyenangkan dari tiga orang pria tak dikenal, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (24/4) malam,

Prajurit Satu Pasaribu mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan dan kiri. Sedangkan Prajurit Dua Fatah Kudus mengalami pendarahan di bagian mulut dan luka tusuk di bagian punggung sebanyak lima tusukan.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent