Rabu, 19 April 2017

Menteri Puan yakin Ahok-Djarot kembali terpilih pimpin Jakarta



Satudarahku - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengaku selalu memberi support jagoannya di Pilgub DKI Jakarta yakni pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Puan mengingatkan keduanya agar terus bekerja dengan baik.

Puan yakin keduanya bisa terpilih kembali dan akan membawa Jakarta menjadi lebih baik. "Insya Allah kalau bisa terpilih kembali dan berjalan lancar semoga bisa bekerja dengan baik dan bersikap lebih baik daripada sebelumnya," ujar Puan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/4).

Puan memastikan bakal memilih pasangan Ahok-Djarot pada pencoblosan besok. Dia akan menggunakan hak pilihnya di Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini menitipkan pesan jelang pencoblosan Pilgub DKI. Puan mengingatkan semua pihak agar tak melakukan intimidasi terhadap pemilih dalam Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Warga harus memilih sesuai hati nuraninya.

"Jangan sampai kita mengkonfrontasi atau bahkan mengarahkan atau mengintimidasi harus memilih siapa," tegas Puan.

Politisi PDIP ini juga mengingatkan warga di luar Jakarta tidak perlu memanaskan suasana Pilgub Jakarta. Dengan demikian Pilgub DKI yang akan dilaksanakan 19 April 2017 berjalan lancar dan damai. "Saya berharap ini pilkada untuk masyarakat DKI Jakarta," ucapnya.

Untuk diketahui, pasangan Ahok-Djarot merupakan pasangan yang diusung PDI Perjuangan. Selain PDI Perjuangan, Ahok-Djarot didukung beberapa partai lain seperti Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent