Minggu, 16 April 2017

Kunjungi Teman Ahok, Nusron Wahid: Kami Pendukung Ahok



Satudarahku -
Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) wilayah I Jawa dan Sumatera DPP Partai Golkar Nusron Wahid mendatangi posko Teman Ahok di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Juni 2016.

Nusron mengatakan, sebagai pendukung Ahok, kedatangan dia ke posko itu merupakan bentuk silaturahmi dengan para relawan Teman Ahok. "Kami kan sama-sama pendukung Ahok," katanya.

Saat ini, Partai Golkar belum menentukan dukungan terhadap bakal calon gubernur DKI dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Namun, menurut kepala BNP2TKI itu, dia secara pribadi akan berjuang agar Ahok mendapatkan dukungan dari Golkar.

"Saya justru berjuang di Golkar untuk Ahok. Saya kan ngasih KTP ke Teman Ahok," ujarnya.

Mantan Ketua GP Ansor ini mengatakan, dia datang ke Teman Ahok atas nama perwakilan DPP Partai Golkar. "Meskipun partai belum memutuskan. Tapi saya ke sini atas nama partai," ujarnya

Nusron mengatakan, secara pribadi dia telah bertemu dengan Ahok beberapa waktu lalu. Namun, dia belum pernah bertemu dengan Teman Ahok. "Jadi kami ketemu buat diskusi dengan adanya Undang-undang Pilkada yang baru disahkan oleh DPR," ujarnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent