Minggu, 16 April 2017

Ketum Golkar Puji Ahok Sebagai Gubernur Terbaik



Satudarahku.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, memuji Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dia menyebutnya sebagai gubernur terbaik untuk memimpin Jakarta.

Novanto menilai Ahok, sapaan akrab Basuki, berhasil menjadi kepala daerah yang melaksanakan pembangunan di Jakarta, dan bisa mengatasi masalah yang membelit ibu kota selama ini.

"Pak Ahok ini memang orang yang terbaik dalam misinya, dalam pekerjaannya. Selain adalah sahabat saya," ujar Setya di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Juni 2016.

namun saat disinggung pujiannya itu merupakan sinyalmen politik Partai Golkar untuk mendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, Novanto tak menjawab tegas.

"Sudah tahu kan bagaimana? Yang jelas Pak Ahok adalah yang terbaik," ujarnya seraya tertawa.

Menurutnya, sikap Partai Golkar akan ditunjukkan setelah ada kesepakatan di internal Golkar. "Yang pasti waktu tepatnya nanti akan kita sampaikan dengan jelas," ujarnya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent