Senin, 17 April 2017

Kesal, pria Rusia banjiri mobil kesayangan istri pakai semen


BERITA TERBARU- Kesal karena sang istri bertindak sesuatu tanpa izin, seorang suami nekat mengisi kendaraan yang disayangi pasangannya tersebut dengan semen. Aksi itu direkamnya dengan kamera telepon selular miliknya dan lelaki itu merasa puas dengan tindakannya.

Senin (17/4), lelaki yang belum diketahui namanya itu menyewa sebuah truk semen dan membawanya ke dekat kendaraan sang istri, lalu memasukkan salurannya ke dalam mobil dan memenuhinya dengan semen tersebut. Video yang dibuatnya itu langsung viral di dunia maya hingga membuat orang bertanya-tanya soal kenekatannya.

Kemarahannya itu dimulai saat istrinya tertarik untuk mengikuti sebuah promosi yang digelar minimarket setempat, di mana pelanggan setianya diminta mengubah nama panggilan lalu diganti dengan merek mereka. Jika dipenuhi, maka pelanggan yang beruntung bisa mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 11 juta.



Tindakan itu dilakukan istrinya tanpa berdiskusi dengan suaminya terlebih dahulu. Emosi, pria ini langsung melampiaskannya pada kendaraan kesayangan pasangan tercintanya.

Meski demikian, netizen ada yang mendukung tetapi tidak sedikit pula yang menggunjingnya. Mereka yang mendukung menyebut istrinya pantas mendapatkan perlakuan itu karena uang bukanlah segalanya, tetapi ada pula yang menyatakan baik sang suami dan sopir truk seharusnya dihukum karena merusak barang.

Tetapi tidak sedikit pula yang menganggap tindakan itu merupakan keusilan yang dilakukan minimarket tersebut sebagai bagian dari marketing. Sebab, aksi serupa pernah dilakukan pegulat Stone Cold Steve Austin yang mengisi kendaraan milik Steve McMahon dengan semen dalam sebuah siaran langsung.



Tidak diketahui bagaimana reaksi sang istri saat mendapati kendaraannya penuh dengan semen.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent