Jumat, 07 April 2017

Kenalan dengan Geng Sosialita Nia Ramadhani yang Isinya Wanita Cetar Semua


AGEN POKER TERPERCAYA
Setelah acara jalan-jalan bareng ke Singapura, geng sosialita Nia Ramadhani cs atau yang biasa dijuluki Girls Squad selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Dengan beranggotakan 10 wanita cantik, geng ini kerap melakukan kegiatan seru dan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Kekompakan dan kesetia kawanan para anggotanya selalu bikin siapa saja gigit jari. Nggak cuma di medsos, Girls Squad juga ramai diberitakan di berbagai media. Banyak kaum hawa di luar sana yang kemudian terinspirasi dari kekompakan geng sosialita ini dan meniru gaya kekinian mereka. Saking viralnya, kini geng Nia Ramadhani cs bahkan sudah punya penggemar yang menamakan dirinya sebagai Girls Squad Fans. Lalu, siapa sajakah wanita hebat yang turut bergabung dalam grup pertemanan ini? Yuk, kenalan satu-satu.
1. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar memang pantas mendapat predikat wanita tangguh. Menjadi single parent dari El Barack Alexander, tak membuatnya patah semangat untuk terus berjuang demi keluarga. Selain aktif di dunia hiburan, wanita berusia 29 tahun ini juga disibukkan dengan bisnis properti dan usaha fashion miliknya. Udah cantik, sayang anak, mandiri pula, idaman banget kan!
2. Nia Ramadhani


Hot mom yang satu ini memutuskan hengkang dari dunia hiburan setelah menikah dengan Ardie Bakrie, seorang pengusaha muda yang juga putra dari Aburizal Bakrie. Meski sudah tak lagi menggeluti bidang yang telah membesarkan namanya, Nia Ramadhani masih sering terlihat di layar kaca. Hal ini memang nggak mengherankan karena banyak kegiatan Nia yang selalu mencuri perhatian netizen. Bunda dari Mikhayla dan Mainaka itu kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu rumah tangga.
3. Chacha Frederica


Semakin jarang muncul di layar kaca, bukan berarti Chacha Frederica sudah nggak eksis lagi. Salah satu anggota Girls Squad yang dulunya kerap menjadi pemeran antagonis di berbagai sinetron ini, kini telah menjadi istri dari pengusaha muda Dico Ganindito. Di tahun 2017 ini Chacha mengaku ingin fokus melakukan program kehamilan karena sejak menikah bulan Agustus 2015 silam ia masih belum dikaruniai momongan.
4. Jennifer Bachdim




Sempat diterpa isu tak sedap karena pernikahannya tak mendapat restu dari pihak keluarga sang suami, tampaknya bukan jadi penghalang bagi Jennifer Kurniawan untuk hidup bahagia bersama pesepak bola ganteng, Irfan Bachdim. Pasangan yang menikah tahun 2011 ini telah dikaruniai 2 orang buah hati yang lucu bernama Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. Karena kegemarannya akan olahraga, Jennifer tetap memiliki bentuk tubuh yang indah meski sudah menjadi seorang ibu.
5. Karenina Sunny


Selain memiliki wajah cantik, salah satu anggota Girls Squad ini juga memiliki otak yang cerdas. Hal ini dibuktikan dengan perjalanan karirnya yang gemilang yaitu menjadi pemenang dalam ajang Miss Indonesia 2009. Memiliki rasa kepedulian yang tinggi, membuat Karenina Sunny kerap berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti mendirikan sekolah untuk anak-anak tuna rungu, turut membantu pembangunan kembali Aceh setelah diterjang tsunami, dan masih banyak lagi.
6. Sally Adelia Soraya


Anggota Girls Squad selanjutnya adalah Sally Adelia Soraya. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi kerap menyita perhatian netizen. Pembawaannya pun anggun mencerminkan sosok sosialita banget!
7. Rozma Suhardi


Kalau kamu sering menemukan nama AmyandCake dalam acara yang digelar para selebritis seperti perayaan ulang tahun dan pesta meriah lainnya, maka wanita inilah yang berada di belakang usaha kue yang sukses itu. Selain memiliki paras cantik, Rozma Suhardi juga pandai dalam urusan memasak. Nggak heran jika berbagai macam produk kuenya disukai banyak orang.
8. Dr. Irene


Selain artis dan pengusaha, Girls Squad juga memiliki anggota yang berprofesi sebagai dokter hewan. Yap, wanita cantik yang dikenal dengan sebutan Dr. Irene ini memang seorang pecinta binatang. Hmm, binatang aja disayang, apalagi kamu!
9. Theresa Wienathan


Siapa sangka, anggota Girls Squad berwajah oriental ini merupakan seorang penari profesional. Selain kerap memenangkan berbagai lomba dance, Theresa Wienathan saat ini tergabung sebagai member K-Pop Dance Indonesia yang diberi nama Indonesia Generation. Disamping menggeluti profesi sebagai dancer, Theresa juga menjalankan usaha di bidang kuliner. Salut yah!
10. Hertika Putri


Yang terakhir ada si cantik Hertika Putri. Jika Rozma Suhardi memiliki bisnis di bidang kuliner dengan menjual kue alias makanan yang manis-manis, maka Hertika membuka usaha kuliner yang fokus menjual makanan sehat bernama Trim Eats. Usaha yang dijalankannya itu pun terbilang sukses dan dikenal banyak masyarakat.

Inilah kesepuluh anggota geng sosialita Nia Ramadhani cs alias Girls Squad. Setelah melihat profil mereka, kamu pasti setuju kalau mereka bukanlah wanita biasa. Melainkan wanita cantik dengan berbagai potensi di dalamnya. Pantaslah jika aura positif mereka selalu keluar saat sedang berkumpul. Semoga persahabatan kalian langgeng terus ya, girls!



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent