Jumat, 28 April 2017

Keluarga Mengaku Bahagia Ahok Tak Jadi Gubernur DKI Lagi



Satudarahku - Pilkada DKI Jakarta telah dilangsungkan pada 19 April 2017 lalu. Hasil hitung cepat versi KPU DKI sementara, menunjukkan pasangan calon Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, unggul atas pasangan calon gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Adik Ahok, Fify Letty Indra Tjahaja Purnama, mengatakan kekalahan tersebut justru disambut baik oleh keluarga Ahok. Menurut Fify, keluarga Ahok, terutama anak-anaknya, mengaku senang dengan kekalahan sang bapak dalam merebut kursi orang nomor satu di Jakarta itu.

"Anak-anak langsung bilang hore bapak (Ahok) kalah, hore bapak kalah. Yang anak cewek (Nathania, putri Ahok) malah senang banget," kata Fify, saat konferensi pers di gedung Priamanaya Energi, Jakarta Pusat, Rabu 26 April 2017.

Menurut Fify, selama menjadi Gubernur DKI, Ahok jarang memiliki waktu dengan anaknya karena banyaknya tugas yang harus dikerjakan. Dengan tidak menjabat Gubernur DKI, Ahok akan punya lebih banyak waktu luang untuk keluarga

"Jadi akan lebih banyak waktu. Kan nanti bisa jalan-jalan bareng, kalau jadi Gubernur DKI malah sulit jalan bersama keluarga," ujarnya.

Fify menambahkan, Ahok merupakan sosok orang yang kuat dan tegar menerima apapun hasil pilkada DKI. Tak tampak sedikit pun raut kesedihan di muka Ahok setelah tahu hasil Pilkada DKI 2017.

"Begitu tahu kalah, yang lain pada sedih timnya. Tapi, dia (Ahok) yang menghibur. Dia kuat banget. Sudah gitu besoknya juga langsung sidang kan. Kalau kita nih belum tentu kuat begitu," ujarnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent