Minggu, 30 April 2017

Karangan bunga untuk Fadli Zon dari 'Tim Pencitraan


PERISTIWA - Kekalahan Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di pemilihan gubernur DKI memunculkan simpati. Sejumlah warga banyak mengirimkan karangan bunga ke Balai Kota DKI. Kini jumlahnya sudah hampir 3 ribu.

Sejumlah pihak pun memberikan tanggapan beragam. Wakil Ketua DPR Fadli Zon salah satu yang sinis menanggapi soal bunga-bunga tersebut.

Ternyata politikus Gerindra itu juga dikirimi karangan bunga ke DPR. Tak ditulis siapa pengirim bunga tersebut. Hanya ada kata 'Tim Pencitraan'. Sengaja dikirim ke Senayan karena Balai Kota sudah penuh.

Melalui akun twitternya Fadli memberika respons. "Kpd Tim Pencitraan, sy ucapkan terima kasih atas kiriman karangan bunganya utk sy ke DPR. Siapakah Tim Pencitraan?," kicaunya dikutip merdeka.com, Minggu (30/4).

"Alhamdulilah ada yg inget Bapak juga, semangat Pa, berkarya terus dunia ini perlu keseimbangan ada hitam ada putih," tulis akun Guntur? @Indonesia.

"Terima sj bang,rezeki jgn di tolak.,wkwkwk," kata Adik kaka?

Ada-ada saja.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent