Sabtu, 22 April 2017

JK minta Anies intens belajar ke Ahok pelajari masalah Jakarta


Satudarahku - Calon gubernur DKI Anies Baswedan menemui Wakil PresidenJusuf Kalla (JK) pada Kamis (20/4) pagi. Pertemuan keduanya berlangsung di rumah dinas JK di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

JK yang ditemui usai menghadiri acara business leaders and commercial deal signing membenarkan pertemuan tersebut. Di sela-sela pertemuan, JK mengaku menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Anies yang unggul dalam hitung cepat.

"Ketemu itu biasa-biasa saja, kasih selamat. Ya tenang-tenang saja," kata JK di Hotel Shangri-la, Jakarta, Jumat (21/4).

Selain mengucapkan selamat atas kemenangan, JK juga mengingatkan kepada Anies untuk mempersiapkan diri memimpin DKI. Anies, kata JK, perlu membangun komunikasi yang intens dengan gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

"Persiapkan diri, belajar banyak karena 5 bulan lagi baru bisa jadi gubernur. Selama 5 bulan ini harus komunikasi dengan gubernur sekarang Pak Ahok dan mempelajari masalah yang riil, masa kampanye kan beda dengan riilnya," jelas JK.

Mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) ini menambahkan, tak ada yang aneh atas pertemuan tersebut. Sebab, keduanya pernah berkawan dalam kabinet kerja Jokowi-Jusuf Kalla. Untuk diketahui, Anies pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) di era Jokowi-Jusuf Kalla sebelum diganti oleh Mendikbud Muhadjir Effendy.

"Anies kan teman bekas menteri," singkatnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent