Minggu, 23 April 2017

Ibunda tak alami firasat buruk sebelum eks presenter TV meninggal


PERISTIWA - Eks presenter JakTV Natasha Rossdiana, meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang dia tumpangi terlibat kecelakaan dengan truk di Warung Buncit, Jakarta Selatan. Ibunda Natasha, Mirawati Raharjo mengaku tidak punya firasat jika sang putri akan pergi meninggalkan dirinya selama-lamanya.

"Enggak ada firasat, cuma bilang mata mamah kedutan udah dua hari, dia bilang yang mana? Yang kanan. Gak apa-apa itu tandanya mamah mau bahagia. Terus saya lihat anak saya yang ancur sebelah kanan," kata Mira, usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Barat, Minggu (23/4).

Mira tak menaruh curiga sedikitpun saat Natasha berpamitan untuk farewell party bersama teman-teman kuliahnya.

"Dia dibuatkan teman kuliahnya farewell party. Tidak ada perasaan apa-apa, ya happy saja karena dia mau married sama calonnya, tinggal berangkat akhir bulan ini harusnya," terang Mira.

Saking tidak menyangka anaknya akan mengalami kecelakaan, Mira mengaku sempat tidak memercayai sopir Grab yang menelepon dan mengabarkan Natasha mengalami kecelakaan.

"Yang pertama ngasih tahu sopir grab, ngabarin anak saya krisis di Rumah Sakit Siloam saya pikir enggak percaya kan banyak penipuan," ujar Mira.

Kemudian Mira menanyakan identitas anaknya dan sopir grab tersebut menyebutkan semua identitas Natasha dengan betul berdasarkan KTP-nya.

"Saya datang ke RS kesadarannya udah tiga, jadi dokter juga udah gak bisa ngambil tindakan apapun," tandas Mira.




SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent