Kamis, 27 April 2017

Gaya bertengkar dengan pasangan ramal kesehatanmu di masa depan


BERITA HARI INI - Dalam sebuah hubungan, pertengkaran merupakan hal yang wajar terjadi. Entah karena perbedaan pendapat atau salah paham, sebuah pertengkaran bisa meletus.

Tak hanya berpengaruh dalam hubungan, gaya bertengkarmu dengan pasangan ternyata bisa mencerminkan kondisi kesehatanmu di masa depan, lho.

Sebuah penelitian yang dilakukan para periset dari University of California, Berkeley dan Northwestern University mempelajari bahwa bahasa tubuh dan gestur yang dilakukan saat bertengkar bisa mempengaruhi kesehatan tubuh.

"Mereka yang menunjukkan kemarahan dengan cara menekan bibir, menaikkan atau menurunkan suara, serta mengernyitkan alis cenderung untuk mudah mengalami nyeri dada dan tekanan darah di kemudian hari. Sementara bagi mereka yang memilih untuk diam ketika marah dan menghindari kontak mata akan mudah merasakan ketegangan di wajah, leher, serta berisiko tinggi untuk mengembangkan nyeri punggung dan persendian kaku," terang penelitian ini.

Well, bertengkar dengan pasangan sah-sah saja. Namun lakukan secara normal dan wajar ya. Agar kesehatan tubuh serta hubunganmu dengan pasangan tidak terancam.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent