Jumat, 21 April 2017

Djan Faridz: Semoga Anies-Sandi lebih baik dari Ahok-Djarot


Satudarahku - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz mengucapkan selamat atas kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno versi hitung cepat di Pilgub DKI 2017 putaran kedua. Menurut dia, yang terpilih adalah yang terbaik bagi Jakarta dan Indonesia.

"Selamat atas pasangan Anies dan Sandiaga. Yang terpilih merupakan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, dan keputusan terhadap gubernur baru sudah merupakan kehendak Allah," kata Djan dikutip dari Antara, Kamis (20/4).

Menurutnya, empat putra bangsa terbaik yang bertarung menjadi pimpinan ibu kota, sudah berusaha membangun Jakarta yang lebih baik dan sejahtera.

"Rakyat Jakarta sudah menentukan pilihannya dengan memberi amanah kepada Anies-Sandi untuk memimpin Jakarta. Semoga di bawah kepemimpinan Anies-Sandi, Jakarta akan lebih baik dibanding masa kepemimpinan Ahok- Djarot," kata Djan.

Djan juga berdoa agar selama memimpin, Anies-Sandi dicintai oleh Allah SWT dan rakyat Jakarta.

"Dan saya pun mengucapkan terima kasih dan doa yang sama kepada Ahok-Djarot. Yang telah berbuat banyak bagi rakyat Jakarta," katanya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent