Minggu, 30 April 2017

Diduga ngantuk & seruduk truk di Tol Cipali, 3 penumpang Luxio tewas


PERISTIWA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali dari jalur Cirebon menuju Jakarta. Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Diduga akibat sopir mengantuk.

Kepolisian melaporkan kecelakaan terjadi pada pukul 3 dini hari tadi, antara mini bus menabrak truk. Insiden ini tepatnya terjadi di Tol Cipali km 74.500, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus menuturkan, para korban meninggal berasal dari kendaraan Daihatsu Luxio bernomor polisi G 8550 PP. Mobil berpenumpang tujuh orang itu, dikendarai Zulham Fauzi.

"Diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan tidak terkendali menabrak bagian belakang kendaraan truk," kata Yusri dalam keterangannya, Minggu (4/30).

Adapun para korban meninggal sudah diketahui identitasnya. Mereka di antaranya, Dwi (49) warga Semarang, Eni berasal dari Tegal dan Reza (14) pelajar dari Tegal.

Sedangkan Fauzi mengalami luka berat dan tengah menjalani perawatan intensif. Korban lainnya mengalami luka berat dan ringan, di antaranya Azi karisma (21), Ani Trihandayani (50), Muhamad Kholid (54) dan Ita Komariah (57). Semua korban ini berasal dari tegal.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent