Rabu, 19 April 2017

Di Rutan Pondok Bambu, Angie dan Jessica ikut mencoblos Pilgub DKI


PERISTIWA - Penghuni lembaga pemasyarakatan (Lapas) perempuan dan penghuni rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta, hari ini ikut berpartisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Pencoblosan dilakukan di TPS 095, Kelurahan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (19/4).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Jakarta, Ika Yusanti, mengatakan bahwa pemungutan suara berlangsung lancar.

"Pemungutan suara di Lapas Perempuan sejauh ini berlangsung dengan lancar," ungkapnya di, Jakarta Timur, Rabu (19/4).

Lebih lanjut, Ika, memaparkan bahwa partisipasi warga binaan meningkat putaran kedua Pilkada kali ini jauh lebih banyak dari putaran pertama.

"Pada putaran pertama ada 157 warga binaan yang menggunakan hak suaranya sementara saat ini ada 260 orang. Warga binaan juga sudah banyak yang lebih menyadari hak pilihnya," ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa para warga binaan yang berada dibawa pengawasan dirinya berharap semoga Pilkada DKI Jakarta putaran ini dapat memberikan pemimpin yang baik untuk Jakarta, khususnya memperhatikan warga binaan di lapas perempuan.

"Harapan kami, siapapun Gubernur yang terpilih dapat memperhatikan warga binaan. Semoga pemimpin baru bisa mendukung program pembinaan di Lapas Perempuan Jakarta," ujar Ika.

Selain itu, Ika mengakui ada beberapa nama yang populer yang mencoblos di TPS 095, yakni Angelina Sondakh dan Jesica Kumala Wongso. "Ibu Angie dan Jessica sudah memberikan hak pilihnya pada Rabu pagi," tutupnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent