Selasa, 18 April 2017

Datangi Markas Slank, Ahok Paparkan Program Unggulan



Satudarahku - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendatangi markas band Slank di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2017.

Tiba di lokasi tersebut, Ahok langsung memberikan sambutan kepada warga sekitar wilayah itu. Mereka memadati rumah yang telah menjadi ikon band berusia 33 tahun itu.

Saat memberikan sambutan, Ahok, sapaan Basuki, didampingi sejumlah personel Slank, yakni Bimo Setiawan (Bim Bim), Akhadi Wira Satriaji (Kaka), Ivan Kurniawan (Ivan).

Di depan warga yang kebanyakan ibu-ibu, Ahok memaparkan sejumlah program unggulannya selama memimpin Ibu Kota. Calon gubernur petahana itu, menyebutkan alasan dia banyak membangun ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Jakarta.

"Jakarta ini kota besar. Kadang tetangga tidak saling kenal. Paling ketemu hajatan atau kawinan atau ada pengajian. Enggak sempat ngobrol juga itu. Taman-taman itu dijadikan pusat semua berkeluarga, bersilaturahmi," kata Ahok, Kamis, 13 April 2017.

Kedatangan Ahok ke markas Slank bukan pertama kali dalam momen Pilkada DKI Jakarta. Saat putaran pertama, Ahok juga menyambangi markas Slank, pada Desember tahun lalu. Ketika itu, Ahok datang bersama Djarot Saiful Hidayat.

Kedatangan tersebut, sekaligus sebagai bentuk sikap politik dan dukungan band legendaris Indonesia itu terhadap pasangan Ahok-Djarot.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent