Senin, 17 April 2017

Datangi Lebak Bulus, Djarot harap perolehan suaranya naik


Satudarahku - Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara silaturahmi bersama warga di Warung Abah, Lebak Bulus, Jakarta. Pasangan dari Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) ini mengaku salah satu alasan dirinya hadir karena perolehan suaranya pada putaran pertama Pilgub DKI lalu di Lebak Bulus masih minim.

"Makanya sekarang saya datangi, semoga jadi naik suara saya sama Pak Ahok di putaran kedua nanti," kata Djarot saat bersilaturahmi dengan warga, di Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (4/5).

Dia berharap dengan mendatangi warga perolehan suaranya di putaran kedua nanti langsung dapat terdongkrak.

"Seperti ini cara kita, datangi, bicara dengan sopan dan santun kepada warga sekalian silaturahmi," katanya.

"Sekarang pilihan tinggal dua, tinggal pilih sesuai hati nurani jangan mudah terprovokasi," tambahnya.

Djarot berharap kepada warga Lebak Bulus untuk menjaga situasi agar tetap kondusif pada putaran kedua nanti. "Sekali lagi saya tekankan kepada warga Lebak Bulus untuk dapat memisahkan antara unsur politik dengan agama, jangan ada perpecahan antar warga di ibu kota kita tercinta ini," katanya.

Seperti diketahui, cagub DKI nomor urut satu, Anies Rasyid Baswedan tinggal di Lebak Bulus, Jakarta. Pada Pilgub DKI lalu, Anies unggul di daerah tempatnya tinggal itu.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent