Rabu, 12 April 2017

Buat Para Cowok: Kalau Pasanganmu Punya Kualitas Ini, Jangan Dilepas Lagi! Dia Paling Cocok Dijadikan Calon Istri



AGEN POKER TERPERCAYA
“Ciyee…. Yang udah 5 tahun pacaran. Kok bisa awet sih?”
“Ya karena aku melihatnya sebagai calon yang pas. Makanya gak bakal kulepas”

Menjalin hubungan dengan seseorang tidaklah mudah. Ada banyak tahapan yang harus kamu lalui sebelum kamu menemukan orang yang benar-benar bisa membuatmu mengerti makna cinta. Bahkan, tak jarang juga seseorang sampai butuh waktu lama hanya untuk meyakinkan hatinya bahwa orang itu adalah yang terbaik untuknya. Meski setelah kamu menemukannya, dalam perjalanan hubunganmu kadang ada saja hal-hal yang membuat ragu akan pasanganmu.

Nah, khusus untuk kamu yang cowok, kadang naluri lelaki membuatmu penasaran dan ingin untuk gonta-ganti pasangan demi mendapatkan dia yang kamu rasa sempurna. Namun, kalau pasanganmu punya karakter-karakter ini, lebih baik kamu mempertahankannya. Dia bakal jadi pasangan yang sempurna untukmu sampai hari tua nantinya!




Dia yang sabar dan gak rewel saat kamu main game adalah pasangan langka. Alih-alih melarang, dia malah memintamu mengajarinya tentang game yang kamu suka.



Mungkin tak banyak diantara kamu yang menemukan pasangan dengan sifat seperti ini. Kebanyakan cewek akan rewel dan cenderung marah kala kamu yang udah usia segini masih saja bermain game terus. Sebagai cowok, kamu dituntut untuk lebih bisa fokus menata masa depan, bukan malah bermain-main dengan game lagi.


Kalau pasanganmu sekrang adalah tipe yang sabar dan gak rewel kala kamu bermain game, kamu wajib menjaganya. Apalagi jika dia bahkan mau untuk belajar memasuki duniamu dengan turut bermain game bersama, itu tandanya dia selalu berusaha untuk mengerti dirimu. Kalau sudah ada pasangan seperti ini, kamu gak perlu ragu lagi untuk serius dengan dia.



Tak ada manusia sempurna, semua pasti pernah berbuat salah. Tapi bukannya menyalahkan, dia justru mengingatkan saat kamu melakukan kesalahan.



Tak ada manusia yang hidup di dunia ini tanpa pernah berbuat salah. Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Kalau cewekmu sudah bisa memahami hal tersebut, dia tak akan lagi mudah emosi karena kesalahanmu. Marah sih iya, tapi dia tak kan pernah sampai membenci.

Dia tak akan semena-mena menyalahkanmu atas kesalahan yang kamu perbuat. Alih-alih menyalahkan, dia akan lebih sering mengingatkanmu kala kamu mulai melangkah ke jalan yang salah. Tanpa sungkan, dia akan terus mengingatkan kala kamu sedang bimbang.




Cowok biasanya tidak pintar soal keuangan. Kalau dia bisa jadi “bendahara” yang lihai mengontrol pengeluaran- jangan pernah lepaskan!



Kalau berbicara mengenai fakta, cowok justru cenderung lebih boros daripada cewek. Tak banyak cowok yang memperhitungkan keuangan mereka secara detail. Karena itu cowok butuh pasangan yang bisa mengingatkannya tentang urusan keuangan. Cowok butuh cewek yang bisa mengatur keluar-masuk uangnya agar ia tak lagi kehabisan uang di akhir bulan.

Apalagi jika selain mengatur pengeluaran, dia juga bisa membuatmu menabung demi kepentingan masa depan. Kalau kamu sudah menemukan cewek seperti itu, jangan sampai kamu melepasnya. Pertahankan mati-matian. Kalau kamu merasa sudah mapan, nikahin!




Wajar bila pasanganmu marah karena kamu terlalu sibuk bekerja. Namun, amarah tetap tak bisa menutupi perhatiannya. Toh dia tetap mengingatkanmu agar tak lupa makan.



Kesibukan dalam urusan pekerjaan yang kamu alami saat ini memang sangat menyita waktu. Maklum lah, di usia segini kamu tentu tengah berusaha untuk mengembangkan karirmu. Jadi wajar lah kalau pasanganmu sempat marah karena kamu terlalu sibuk sampai tak punya waktu untuknya.

Namun jika disela marahnya ia masih setia mengingatkanmu untuk menjaga kesehatan, dia layak dan wajib untuk kamu pertahankan. Jarang-jarang kamu bisa menemukan pasangan yang tak bisa mengesampingkan marah demi mengingatkanmu agar jangan lupa makan.



Merawat penampilan adalah hal wajib baginya. Dia tak mau tampil biasa-biasa ketika pergi denganmu atau saat bertemu teman apalagi keluargamu.



Setiap cewek pasti ingin agar bisa tampil cantik. Karena itulah banyak diantara para cewek tersebut yang sangat memperhatikan perawatan dirinya demi orang yang dia cinta. Namun, dia sadar bahwa penampilan itu tak melulu fisik semata. Itulah kenapa dia ingin terus merawat dan memperbaiki dirinya untukmu baik secara fisik maupun sikapnya.
Meski memang bukan patokan utama, tapi dengan dia berusaha memperbaiki diri untukmu itu bisa jadi tanda bahwa dia ingin hubungan ini serius denganmu. Dia menunjukkan keseriusannya dengan cara ingin tampil baik di depan orang-orang terdekatmu. Kamu juga gak mau kan kalau saat mendatangi acara atau saat bertemu dengan orangtua, dandanan pasanganmu biasa-biasa aja. Bukankah kalau dia tampil baik, kamu juga nantinya yang akan senang? 





Namanya juga cewek, sedikit manja adalah hal yang wajar bagi mereka. Tapi kalau dia punya sisi mandiri, dia bakal jadi calon ibu yang baik buat anak-anakmu nanti.



Bagi cowok, cewek manja itu punya daya tarik tersendiri yang susah untuk dilewatkan begitu saja. Itulah kenapa kamu tak akan langsung kecewa jika pasanganmu punya sifat sedikit manja kepadamu. Hanya saja, dia yang tau porsi yang tepat antara kapan harus manja dan kapan harus mandiri itu lebih layak untuk kamu jadikan pasangan seriusmu.

Disamping punya sisi manja, dia jiga punya ambisi dan cita-cita yang ingin dia raih. Dari situ dia belajar untuk bisa hidup mandiri tanpa menggantungkan diri kepadamu. Sisi mandirinya yang kuat itu akan membuatnya jadi ibu yang baik bagi anak-anakmu nanti. Dia akan mengajarkan anakmu agar lebih kuat untuk menjalani kehidupan.




Meski tak bisa memberi dukungan yang nyata, dia tak pernah putus berdoa. Kalau sudah menemukan dia yang seperti ini, rugi besar jika kamu melepasnya.



Karena memang punya kesibukan sendiri, dia jadi tak bisa sering memberikan dukungan dalam bentuk aksi nyata. Dia tetap mendukung usaha dan cita-citamu, namun karena kalian masing-masing punya kesibukan, fokusnya jadi tak hanya kepadamu saja. Hanya saja, cara mendukungnya sekarang jadi lebih berbeda.



Meski tak lewat tindakan, dia tetap mendukungmu melalui doa yang terus ia panjatkan. Dia sadar, bahwa meski dia tak bisa membantu usahamu, doa tulus darinya akan didengan oleh Tuhan. Kalau kamu sudah menemukan seseorang yang seperti ini, melepasnya hanya karena masalah egomu hanya akan berujung rugi. Sudah jarang kamu menemukan cewek dengan kualitas seperti ini.
Wajar memang kalau cowok masih suka melihat cewek lain walau dia sudah punya pasangan. Naluri lelaki membuat cowok selalu ingin menjelajah banyak hati. Namun, ketika kamu sudah menemukan cewek yang punya karakter seperti di atas, yakin mau melepasnya hanya karena egomu saja? Dijamin kamu bakal rugi deh kalau melepasnya.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent