Kamis, 20 April 2017

Bertemu Ahok, Anies Bahas Soal Program dan Rekonsiliasi



Satudarahku - Anies Baswedan, calon gubernur peserta Pilkada DKI 2017, menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Kamis, 20 April 2017.

Ini menjadi pertemuan pertama Anies dan Ahok, usai pemungutan suara dalam kontestasi Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang dilakukan pada Rabu, 19 April 2017.

Menurut Anies, di pertemuan itu keduanya membahas dua hal penting yakni pertama soal hasil hitung cepat Pilkada DKI dan proses KPU soal penetapan hasil. Dan kedua mengenai kemungkinan rekonsiliasi antarpendukung mereka.

Termasuk juga diakui mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, mereka juga membahas terkait program-program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sudah direncanakan dan yang sudah berjalan.

Serta persoalan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta yang sudah berjalan dan untuk program ke depannya.

"Cuma dua itu saja yang kita bicarakan dan sengaja pagi sebelum beliau datang ke sidang. Semuanya kita adalah warga Jakarta yang kemarin sudah selesai," ujar Anies.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent