Kamis, 20 April 2017

Anies menang, Amien Rais minta warga Jakarta puasa Senin-Kamis


POLITIK - Mantan Ketua MPR, Amien Rais, hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara saat sidang tuntutan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama. Dia dan sejumlah orang melakukan aksi.

Saat berorasi, Amien sekaligus mengucap syukur atas kemenangan pasangan yang dia dukung di Pilgub DKI, Anies-Sandi. Dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei, selisih suara pasangan Anies-Sandi dan Ahok- Djarot di antara 8-10 persen.

"Alhamdulillah kemarin rakyat Jakarta telah menentukan pilihannya, rakyat Jakarta tidak bisa diberondong dengan sembako," sindir Amien dalam orasinya di Gedung Kementerian Pertanian, Jl Harsono, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Amien juga mengajak seluruh massa untuk bersyukur dengan kemenangan Anies-Sandi. "Kemenangan ini harus kita terima dengan rasa syukur. Kalau bisa puasa Senin-Kamis, terus berzikir, Insya Allah kita akan dimenangkan Allah SWT," sambung dia.

Amien juga meminta majelis hakim memberikan hukuman terberat kepada Ahok, terkait kasus penistaan agam.

"Mudah-mudahan Pak Ahok diberikan hukuman yang maksimal, saya akan mengoreksi bapak-bapak Polri apabila ada hal tidak kondusif," tutup Amien.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent