Rabu, 19 April 2017

Ahok: Saya orangnya legowo, Tuhan siapkan yang terbaik buat saya



Satudarahku - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menerima dengan lapang dada apapun hasil Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Walaupun hasil resmi KPU DKI Jakarta belum diumumkan, namun berdasarkan hitungan cepat hampir semua lembaga survei, menunjukkan dirinya kalah oleh pesaingnya yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Basuki atau akrab disapa Ahok menuturkan, semua terjadi atas kehendak Tuhan. Sehingga apapun hasil dalam pesta demokrasi kali ini seizin dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya adalah orang yang percaya kekuasaan itu datangnya dari Tuhan. Enggak ada seorang pun bisa lakukan apa tanpa seizin Tuhan. Jadi kalau sudah seizin Tuhan apa pun bisa terjadi. Saya orangnya legowo seperti itu," katanya di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).

Ahok mengaku tidak ada rasa kecewa walaupun kalah dalam pertarungan melawan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Karena dia yakin ada jalan yang terbaik disiapkan Tuhan untuknya.

"Saya orangnya selalu bersyukur dengan segala posisi saya, makanya saya tahu Tuhan siapkan yang terbaik buat saya," ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini sempat menawarkan kepada Anies dan pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno untuk mempelajari seluk beluk birokrasi Pemprov DKI Jakarta. Bahkan, dia membuka pintu lebar-lebar jika mereka ingin berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent