Senin, 10 April 2017

Ahok: Saya Masih Jadi Wakilnya Pak Jokowi


AGEN POKER TERPERCAYA
Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi menyatakan dukungannya untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017 putaran dua.

Di hadapan anggota Seknas Jokowi, Ahok berseloroh dengan pernyataan yang menyebutkan dirinya merupakan wakil gubernur dengan Gubernur DKI Jakarta masih Jokowi.


BACA JUGA
Dilema Ahok Saat Ditanya Komitmen Cagub Tak Ikut Pilpres 2019
Selama Kampanye, Ahok Janji Tak Akan Ngomong Kalimat Ini
Pesan JK ke Ahok: Jangan Banyak Omong


"Kadang-kadang saya sering bilang. Saya ini masih wakil gubernurnya," ucap Ahok di Jakarta, Sabtu, 25 Maret 2017.

Ahok menyebut, posisi Jokowi yang kini menjabat sebagai Presiden RI, hanya berstatus pinjaman. Pasalnya, apa yang dilakukannya hari ini, merupakan representasi keinginan Jokowi saat menjadi Gubernur DKI yang selalu satu pikiran dengannya.

"Pak Jokowi cuma dipinjemin aja jadi Presiden. Karena kita kurang orang, dipinjemin jadi Presiden," canda Ahok.

Oleh karena itu, lanjut Ahok, pihaknya masih terus akan melanjutkan cita-cita Jokowi untuk membangun ibu kota ke arah yang lebih baik.

"Ini yang kita teruskan. Kalau di Jakarta apa yang Ahok-Djarot lakukan, yang meneruskan pemikiran Pak Jokowi," tandas Ahok.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent