Rabu, 19 April 2017

Ahok Merasa Tak Pantas Komentari Pidato Prabowo



Satudarahku - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku merasa tidak pantas menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto tentang pengusungan dirinya di Pilkada DKI 2012.

Menurut Ahok, saat ini, ia sekadar calon Gubernur DKI. Sementara, Prabowo, sempat menjadi calon Presiden dalam Pemilihan Presiden 2014. Hal itu membuatnya tidak pantas mengomentari pernyataan Prabowo.

"Aku jangan dibandingin sama Pak Prabowo," ujar Ahok di sela-sela kunjungan di kawasan Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin, 6 Februari 2017.

Ahok, menegaskan, dia dan Prabowo berada dalam tingkatan yang berbeda. Ahok enggan mengomentari pernyataan tokoh yang pernah menjadi pemimpinnya saat ia masih menjadi kader Partai Gerindra. "Kelasnya beda dong, bos," ujar Ahok.

Sebelumnya Prabowo, dalam kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan - Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu kemarin, 5 Februari 2017, sempat berpidato dan menyampaikan permintaan maaf karena Partai Gerindra telah mengusung Ahok bersama mantan Gubernur DKI Joko Widodo.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent