Minggu, 30 April 2017

Ahok Jadi Menteri, Din Syamsuddin Nilai Masih Sekadar Isu



Satudarahku - Pasca kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta banyak isu beredar bahwa Ahok akan bergeser menjadi menteri di Kabinet Kerja. Hal ini tentu mendapatkan tanggapan pro dan kontra dari sejumlah masyarakat.

Dari isu yang berkembang Ahok akan menjadi Menteri Dalam Negeri menggantikan Tjahjo Kumolo. Kendati belum pasti namun isu ini telah sampai ke telinga Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin. Menurut Din, reshuffle kabinet masih sekadar isu. Dia menilai bahwa reshuffle merupakan hak prerogatif presiden.

"Ya saya tidak tahu bila Ahok benar akan dijadikan menteri atau tidak. Itu adalah hak prerogatif presiden," ujar Din di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 26 April 2017.

Din menuturkan bila hal tersebut sampai terjadi, maka dia pun tidak akan bisa berkata banyak. Dan, mencoba menerima keputusan yang ada.

"Ya kalau sampai itu terjadi, enggak ada sebuah kata yang dapat saya sampaikan," ucapnya.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent