Selasa, 11 April 2017

Ahok Disambangi Mantan Wapres Try Sutrisno di Balai Kota


AGEN POKER TERPERCAYA

Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno bertandang ke kantor Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Jumat 3 Februari 2017. Kedatangannya kali ini untuk menghadiri acara penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (SPPT PBB-P2) tahun 2017.

Ia bersama tokoh lainnya, yakni Meutia Hatta, anak putri proklamator Mohammad Hatta, mewakili masyarakat dalam acara yang diselenggarakan Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta.

"Beliau mewakili masyarakat yang menerima SPPT PBB-P2," kata Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ditanyai wartawan.

Try yang mengenakan kemeja batik berwarna coklat itu tak lama berada di Balai Kota dan langsung keluar setelah acara selesai. Ahok menyampaikan, pertemuannya dengan Try Sutrisno tidak membicarakan hal lain terlebih dikaitkan dengan pilkada yang tengah diikutinya.

"Tidak. Tidak ada soal Pilkada," kata Ahok.

Sementara itu, Ahok menjelaskan singkat awal mula perkenalannya dengan mantan Wakil Presiden era Orde Baru itu. Ia mengenal sosok Try Sutrisno lewat mendiang ayahnya, Indra Tjahaja Purnama, saat tinggal Belitung Timur.

"Kan teman baik dari zaman beliau Pangdam Sriwijaya. Beliau sudah kenal bapak saya. Zaman Pangdam Sriwijaya dulu, bapak saya sudah kenal beliau," ujar Ahok.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent