Selasa, 18 April 2017

Ahok dan Sandi Deklarasi Jaga Kedamaian Pilkada DKI Jakarta



Satudarahku - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, sama-sama membacakan deklarasi damai untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 di silang Monas, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Barat, Senin 17 April 2017.

Ada lima poin yang menjadi isi deklarasi damai itu. Isinya, terutama dalam rangka menciptakan situasi Jakarta yang aman dan damai

"Kami bertekad menjunjung tinggi keamanan dan ketertiban umum di atas kepentingan segalanya, dengan komitmen bersama untuk Jakarta," kata Ahok dan Sandiaga saat membacakan deklarasi secara bersamaan.

Adapun poin pertama deklarasi itu adalah siap menjaga stabilitas politik, keamanan, dan ketertiban umum masyarakat di Jakarta. Kedua, siap bekerjasama dengan seluruh instansi dan lembaga penyelenggara Pilkada demi suksesnya Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketiga, patuh dan tunduk terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku. Keempat, mewujudkan kemajuan daerah, dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Terakhir, menghormati hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, serta siap terpilih dan tidak terpilih.

SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent