Kamis, 13 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Ujang tewas saat kelelahan menolong korban perahu terbalik


AGEN POKER TERPERCAYA - Niat baik Ujang untuk menyelamatkan para penumpang perahu tambang yang terbalik di Sungai Brantas, perbatasan Sidoarjo-Gresik, justru berakhir tragis. Pria berusia 53 tahun itu terseret derasnya arus sungai hingga tewas. Ujang diduga kelelahan saat menolong para korban, Kamis (13/4).

"Dari keterangan sejumlah saksi, korban (Ujang) kelelahan saat berenang menolong para korban, mungkin karena faktor usia," terang salah satu anggota Polsek Balongbendo, jajaran Polresta Sidoarjo Aiptu Mashari kepada merdeka.com, Kamis (13/4).

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, korban saat itu tidak sedang menarik perahu tambangnya bersama dua kru rekannya yakni Didin dan Supriadi. Korban sedang memperbaiki sandaran perahu di tepi sungai.

Saat memperbaiki perahu, tiba-tiba mendengar teriakan minta tolong. Spontan dia menyeburkan diri berusaha menolong.

"Melihat perahu terguling dan para penumpang berteriak minta tolong, korban langsung terjun ke sungai berusaha menyelamatkan penumpang. Namun justru malah ikut jadi korban," jelasnya.

Sedangkan dua kru itu selamat karena keduanya bisa berenang. "Keduanya (Didin dan Supriyadi) sekarang ada di Mapolsek Balongbendo sedang dimintai keterangan," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perahu tambang yang berangkat dari Sungai Brantas, Desa Serbo, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur menyeberang ke Dusun Grompol, Desa Sumberawan, Kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, terbalik.

Perahu membawa tujuh motor dan 12 penumpang. Tim SAR telah menemukan delapan korban.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent