Selasa, 11 April 2017

AGEN POKER TERPERCAYA - Sepi job, penyanyi dangdut di Surabaya banting stir jual narkoba


AGEN POKER TERPERCAYA - Gara-gara sepi order, Farid (28), penyanyi dangdut elektone di Jawa Timur stres. Warga Kedungmangu, Kecamatan Kenjeran, Surabaya ini melampiaskannya dengan mengonsumsi narkoba. Bahkan, ia bantng stir menjadi pengedar narkoba untuk sekadar menyambung hidup.

Alhasil, Farid kini harus berurusan dengan Unit Idik III Satreskoba Polrestabes Surabaya. Tersangka ditangkap di depan kamar kosnya di Jalan Wonorejo, Surabaya. Saat itu, tersangka baru saja bertransaksi dengan pelanggannya.

Dari hasil penggeledahan polisi, ditemukan barang bukti satu paket sabu seberat 0,48 gram dan tiga butir pil ekstasi. Selain itu, petugas juga menggeledah sebuah kamar hotel nomor 506 di Jalan Kedungsari, Surabaya.

"Tersangka juga menginap di salah satu kamar hotel di Jalan Kedungsari. Di tempat tersangka menginap ini, kami menemukan barang bukti satu butir pil ekstacy dan lima pipet kaca yang masih terdapat 9,52 gram sabu," terang Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo, Selasa (11/4).

Anton juga mengungkap, untuk mengelabui petugas, tersangka ini kerap berpindah-pindah tempat tinggal. "Seperti di Jalan Kedungmangu, di tempat kosnya di Jalan Wonorejo dan juga kerap menginap di hotel, salah satunya hotel di Jalan Kedungsari," ungkapnya.

Dari hasil interogasi penyidik, lanjut Anton, penyanyi panggung elektone ini mengaku tak hanya mengkonsumsi narkoba, tapi juga mengedarkannya.

"Tersangka ini pemakai sekaligus pengedar. Untuk barang ini didapat dari mana oleh tersangka, kami masih melakukan pengembangan," tandasnya.

Sementara tersangka mengaku, hanya mengonsumsi barang haram miliknya itu saat menghibur diri ke diskotek. "Sejak sepi order nyanyi enam bulan lalu, saya sering ke diskotek. Waktu di diskotek itu saya makai," akunya.

Terkait mengedarkan barang haram, tersangka mengaku untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Karena sepi (manggung) saya cari penghasilan lewat jualan itu (narkoba," katanya.

Tersangka akan dijerat Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35/2009 tentang narkotika.


SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent