Minggu, 16 April 2017

Penuh luka tusuk dan sayatan, wanita tewas di kamar hotel


BERITA KRIMINAL -  Seorang wanita pengunjung hotel tewas di kamar tempat dia menginap. Diduga, wanita itu korban pembunuhan karena terdapat banyak luka tusuk dan sayatan di tubuhnya.

Penemuan mayat berawal dari kecurigaan Safril (51), pemilik hotel yang berlokasi di Betung, Banyuasin, Sumsel, yang mendapati kamar nomor 23 tergembok dari luar, Sabtu (15/4) malam. Dia pun membuka gembok dengan kunci cadangan.

Saat terbuka, Safril kaget mendapati mayat perempuan telungkup di lantai tanpa mengenakan pakaian dengan kondisi bersimbah darah. Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat tersebut bernama Mirna (36), warga Jalan Perindustrian II, Kelurahan Sukadamai, Sukarami, Palembang.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi mengatakan, dari hasil olah TKP ditemukan tiga tusukan di perut, tujuh lubang di punggung, dan luka sayatan di tangan. Untuk keperluan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel di Palembang.

"Korban tewas karena banyak luka tusuk di tubuhnya. Dia adalah pengunjung hotel," ungkap Andri, Minggu (16/4).

Saat ini, pihaknya masih memburu seorang pria yang masuk hotel bersama korban. Diduga, pria tersebut adalah pelakunya.

"Identitasnya sudah kita kantongi, sekarang masih dikejar," pungkasnya.



SATUDARAHKU

SATUDARAHKU.COM Situs Berita Hari Ini Indonesia Yang Memberikan Kabar Harian Berita Terkini dan Terbaru Setiap harinya . Seputar Berita Politik, Bisnis, Dan Gosip Terkini Secara Akurat

Recent